Blogroll

SELAMAT DATANG DI BLOG BEM FKIP UNIVERSITAS RIAU

Rabu, 27 Maret 2013

PEKAN OLAHRAGA MAHASISWA (POM) VI DAN TURNAMEN VOLY SE PEKANBARU FKIP UNIVERSITAS RIAU


I.   Pendahuluan
Segenap rasa syukur kita haturkan ke Hadirat Allah SWT, Tuhan Pencipta Alam Raya. Semesta bertasbih mengagungkan kebesaran-Nya, sehingga kita pun harus sadar bahwa segala nikmat dan ujian adalah dari-Nya. Shalawat beriring salam kepada nabi besar Muhammad SAW, yang telah bersusah payah membawa umatnya dari alam kejahiliyah sampai ke alam yang  berilmu pengetahuan seperti yang kita rasakan pada saat sekarang ini
Begitu berartinya waktu bagi kehidupan kita telah membuat kita sadar bahwa hidup itu haruslah berarti dan arti hidup bukan hanya sekedar  mengejar materi. Maka, kami selaku Panitia Palaksana Pekan Olahraga Mahasiswa VI FKIP Universitas Riau meyakini bahwa kita  perlu untuk mengembangkan bakat yang telah di miliki mahasiswa Universitas Riau .
A. Latar Belakang
Keaktifan mahasiswa dalam melaksanakan perkuliahan dan keaktifan dalam berorganisasi membuat mahasiswa sedikit melupakan olahraga yang merupakan carautama untuk menjaga kondisi agar tetap sehat dan segar, dan alasan inilah yang menjadi salah satu alasan bagi kami untuk mengadakan kegiatan Pekan Olahraga Mahasiswa VI ini, selain itu keinginan mahasiswa untuk dapat lebih berprestasi baik di dalam maupun di luar kampus membuat kami berusaha untuk mencari bakat-bakat baru yang nantinya dapat menjadi kebanggaan kita bersama dan dengan kagiatan inilah kita dapat melihat bakat-bakat itu.
Kegiatan Pekan Olahraga Mahasiswa VI yang pelaksanaannya bertepatan pada bulan April adalah sebuah kegiatan olahraga  mahasiswa yang diadakan di lingkungan FKIP dan Se- Universitas Riau. Kegiatan ini memperlombakan berbagai cabang olahraga antar mahasiswa dari tiap hima yang ada di lingkungan FKIP dan tim-tim dari fakultas lain diUniversitas Riau,untuk mengembangkan bakat olahraga yang mereka punya.
Sebagai Dinas yang mempunyai background Minat dan Bakat dan dengan program kerja yang ada pada Dinas kami maka untuk itulah  kami selaku  Dinas Minat dan Bakat  mengadakan  Pekan Olahraga Mahasiswase-Universitas Riau VI dan Turnamen Voly Se  Pekanbaru .Dan sesuai dengan latar belakang  diatas maka tema yang kami angkat adalah "Be a Winner on POM VI"
B.  Tujuan
1.      Mahasiswa dapat menyalurkan bakatnya dibidang olahraga.
2.      Meningkatkan daya kreatifitas dan sportifitas mahasiswa guna mengusung generasi masa depan dengan bekal intelektual  dalam dunia akademik universitas.
3.      Menjaring bakat dan potensi mahasiswa dibidang olahraga.
Meningkatkan hubungan silaturrahmi antar sesama civitas akademika Universitas Riau.
show your talent with sport...
sip sip sip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar